Jaga Marwah Kepolisian, PP Polri Jawa Barat Tetap Setia Dukung Penegakan Hukum

  Sumber : Humas PP Polri Jawa Barat

Jaga Marwah Kepolisian, PP Polri Jawa Barat Tetap Setia  Dukung Penegakan Hukum

Kota Bandung, Jawa Barat. 

wartapolisi.com || Keberadaan Purnawirawan Polri sangat Vital bagi kemajuan Kepolisian Republik Indonesia, karena sebagai Purnawirawan Polri sangat banyak pengalaman yang bisa dibagi kepada rekan Polisi yang Masih aktif bertugas. 

Hal itu dibuktikan dalam pernyataan sikap, yang berlangsung dalam acara Rapat Pengurus PP Polri di Sekretariat pp Polri daerah jawa Barat, Tegalega. Rabu (24/8/22). 

Pernyataan sikap tersebut sebagai dukungan kepada Polri yang masih aktif, pernyataan sikap tersebut berbunyi :

"KAMI PP POLRI DAERAH JAWA BARAT TETAP SETIA MENDUKUNG PENEGAKAN HUKUM OLEH POLRI UNTUK MENJAGA MARWAH POLRI YANG DICINTAI MASYARAKAT"

Dengan semangat Tetap Setia, Sekali Pejuang Tetap Pejuang, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara"

Slogan tersebut bukan hanya kata- Kata saja, Akan tetapi sebagai bentuk dukungan kepada Polri yang masih aktif, agar terus berlanjut dalam penegakan Hukum. 

Dalam acara rapat internal tersebut membahas berbagai program dan langkah ke depan agar lebih solid dalam mendukung Polri dalam penegakan Hukum untuk menjaga Marwah Polri yang dicintai  Masyarakat, 

Turut hadir dalam acara Rapat tersebut sejumlah Pengurus PP Polri, diantaranya, AKBP (Purn) H. Syarif Hidayat, MM. MH beserta Rekan. (*)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita