Andhi Pahlevi Amin, SE., MM., Anak Cirebon Balik Kampung Caleg Dapil 2 DPRD Kabupaten Cirebon

 Andhi Pahlevi Amin, SE., MM., Putra Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon ikut serta meramaikan Pemilu 2024 menjadi calon legislatif dari Partai besutan Prabowo Subianto.

Andhi Pahlevi Amin, SE., MM.

Kabupaten Cirebon,

"Bersama dengan Partai Gerindra, kepada masyarakat Kabupaten Cirebon Saya mohon dukungannya agar apa yang saya cita-citakan terwujud menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cirebon," ucapnya tulus. 

wartapolisi.com || Andhi Pahlevi Amin, SE., MM., Putra Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon ikut serta meramaikan Pemilu 2024 menjadi calon legislatif dari Partai besutan Prabowo Subianto.

Andhi Pahlevi telah bertekad mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon untuk mengabdikan dirinya dalam membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik melalui Partai Gerindra Dapil 2 Kabupaten Cirebon. Meliputi wilayah Kecamatan Depok, Kecamatan Jamblang, Kecamatan Klangenan, Kecamatan Palimanan, Kecamatan Gempol dan Kecamatan Ciwaringin.

Dirinya yang sarat pengalaman dan telah malang-melintang sebagai seorang pengusaha di Jakarta. Andhi pelaku usaha yang sekaligus menjabat sebagai Komisaris Utama PT Putratama Agro Indo salahsatu Group Putratama di bidang outsourcing yang telah berpengalaman selama 18 tahun di bidangnya.

Selain itu, sosok Andhi Pahlevi juga pernah bekerja di bidang Aviasi/ Airlines Industri di Merpati airlines selama 23 tahun bernaung di PT Merpati Nusantara Airline.

Dengan latar belakang pendidikan Magister Manajemen di Universitas Diponegoro Semarang, Andhi pun hijrah mengikuti bidang wirausaha yang linier dengan pendidikannya.

Kemudian di luar karier tersebut, Adhi pernah menjadi Dosen pada tahun 2014-2015 di Universitas ternama di Ibukota Jakarta yaitu Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Namun di dunia pendidikan terpaksa harus berhenti lantaran ia bekerja di VP Indonesia Qatar Kuwait Buss Council Kadin Jakarta Indonesia.

Andhi juga aktif dalam organisasi Ikatan Kamar Dagang Indonesia (IKADIN) Jakarta yaitu menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri antar Lembaga. Dirinya juga pernah membuat gagasan tentang pembangunan bagi negeri ini agar pemerintah membangun ekosistem pasar luar negri dan mengoptimalkan produk usaha kecil menengah UMKM.

Andhi juga berharap kepada pemerintah agar bisa membuka event-event terkait UMKM ke luar negeri atau Go Internasional. Hal itu dilakukanul untuk mendorong UMKM kita agar bisa bermitra dengan stakeholder di luar Negeri. 

"Tujuannya jelas agar produk UMKM kita khususnya Cirebon bisa di kenal dan konsumsi oleh orang luar negeri," ujarnya.

Masih kata Andhi, jika para pelaku UMKM lokal agar bisa terus beradaptasi melalui kemajuan teknologi untuk menjangkau pasar yg luas.

Diakhir wawancaranya dengan awak media, Andi berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon agar mendukungnya menjadi Legislatif DPRD Kabupaten Cirebon.

"Bersama dengan Partai Gerindra, kepada masyarakat Kabupaten Cirebon Saya mohon dukungannya agar apa yang saya cita-citakan terwujud menjadi Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cirebon," ucapnya tulus. (Arief)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita