Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Monitoring dan Pam Pengamanan Peresmian Hari Jadi Desa Cengkuang ke-41

 

Kab. Cirebon, Jawa Barat.

Bhabinkamtibmas Polsek Gempol Monitoring dan Pam Pengamanan Peresmian Hari Jadi Desa Cengkuang ke-41

wartapolisi.com || Bhabinkamtibmas Polsek Gempol, Polresta Cirebon binaan Desa Cengkuang Aipda Kasno memonitoring dan Pam pengamanan hari jadi Desa Cengkuang yang ke-41, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Minggu (30/10/2022).

Selain monitoring dan pam keamanan, juga di isi dengan kegiatan sepeda santai yang di selenggarakan oleh Pemdes Desa Cengkuang dalam rangka HUT Desa Cengkuang.


Dalam kegiatan tersebut, nampak Bupati Cirebon meresmikan Gedung PKK Desa Cengkuang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon Drs. H. IMRON ROSADI, M.Ag., Wakil DPRD Kabupaten Cirebon serta RUDIANA, SE., beserta Camat Palimanan H. ABDUL AJID S.Sos., dan jajaran.

Kapolresta Cirebon melalui Kapolsek Gempol, Kompol MUNAWAN S.H., mengatakan jika kegiatan ini adalah salah satu wujud apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemerintahan Desa Cengkuang.

"Layaknya kami mitra daripada seluruh elemen di sektoral untuk saling bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas," ujar Munawan kepada awak media disela-sela kegiatan berlangsung.

Menurut Munawan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan jajaran.

"Bupati juga ikut hadir. Kegiatan ini telah membuktikan bahwa di umur 41 tahun Desa Cengkuang terus berbenah demi terwujudnya kesejahteraan serta kamtibmas yang selalu kondusif," tandasnya. (@85)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita