Kapolresta Cirebon Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Sumber : Humas Polresta Cirebon | Editor : Arief Yolando

POLRESTA CIREBON, wartapolisi.com | Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, Selasa (21/12/2021). Di antaranya, Gate Tol Palimanan Tol Cipali, Rest Area KM 228 A dan KM 229 B Tol Kanci - Pejagan.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Cirebon, AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, M.H, Kabag Ops Polresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H, Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol M. Alan Haikel, S.K.M, S.I.K, M.I.K, dan Wakasat Lantas Polresta Cirebon, AKP Fiekri, S.I.Kom.

"Peninjauan kali ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022," kata Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Mohc, Fadholi. 

Pihaknya memastikan, seluruh pos pengamanan yang ditinjau sudah siap dioperasikan. Nantinya para personel akan ditempatkan di seluruh pos tersebut selama 24 jam.

Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan aman dan nyaman. Sehingga dapat memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. (A85)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita