Kapolres Majalengka Hadiri Syukuran HUT PP Polri Ke 23 di Gedung Juang Majalengka

 Sumber: Humas Polres Majalengka | Editor: Arief

Kapolres Majalengka Hadiri Syukuran HUT PP Polri Ke 23 di Gedung Juang Majalengka

Polres Majalengka, Polda Jabar.

wartapolisi.com ||  Kapolres Majalengka, Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menghadiri acara syukuran HUT PP Polri Ke - 23 di Gedung Juang Kabupaten Majalengka, Rabu (6/7/2022).

Acara tersebut bertemakan “Dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu komitmen dan konsisten untuk mendukung program Presisi dan Dinamika tugas pelayanan Polri yang prima menuju Indonesia maju 2025”.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan sangat respek terhadap PP Polri karena telah banyak berbuat untuk organisasi dan memajukan Kepolisian.

“Sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Majalengka, kita juga perlu arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri”ungkapnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan Selamat HUT PP Polri yang Ke 23 semoga diberikan Kesehatan, Maju dan terus Berkembang, Ia juga menghimbau agar tetap mematuhi Prokes,"tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Penasehat PP Polri Majalengka Kombes Pol Punr.Juhana,Ketua PP Polri Kompol Punr H.Maman AR, Kabag Kesra Setda Majalengka Drs.Maman, Ketua Pepabri Letkol Purn.Aleng Sulhan,Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, Danposramil Peltu Acep, Kasubid Poldagri Bakesbangpol Kab. Majalengka Momo Effendi SE, Para Purn TNI-Polri Majalengka, Para Warakawuri TNI-Polri Majalengka. (*)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita