Polsek Kadugede, Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Waspada Bencana Alam

 Sumber : Humas Polres Kuningan


Polres Kuningan, Polda Jabar. 

Polsek Kadugede, Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Waspada Bencana Alam

wartapolisi.com ||  Personel Polsek Kadugede meningkatkan patroli dialogis dengan menyambangi warga guna memberikan himbauan kamtibmas serta meminta masyarakat agar  mewaspadai bencana alam karena memasuki musim hujan.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, bahwa pihaknya meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan himbauan langsung kepada warga.

“Kami tingkatkan patroli dialogis sebagai upaya lebih mengakrabkan dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan," ungkapnya.

Menurutnya, saat Patroli dialogis disampaikan selain himbauan kamtibmas diberikan juga himbauan agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrim.

“Kami meminta masyarakat mewaspadai bencana alam karena sekarang memasuki musim penghujan”, jelasnya.

Dia berharap dengan kegiatan tersebut, penyampaian pesan kamtibmas lebih efektif serta terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat." kata Kapolsek.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal melalui anggotanya Bripka Sutanto, Bripka Ade H dan Briptu Irhas menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas, menghimbau masyarakat untuk antisipasi Bencana alam tanah longsor, pohon tumbang dan banjir dikarenakan curah hujan yang tinggi juga antisipasi C3.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes Covid 19 (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 dan juga GKTM lainnya. 

"Alhamdulillah secara umum situasi dan kondisi di wilayah Kadugede aman terkendali." Pungkasnya. (*)

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

Wartapolisi.com | Tabloid Warta Polisi Digital

Pengunjung Berita